MUKADIMAH

Blog Newsline adalah sebuah blog berita online yang dibuat dan diurus oleh mahasiswa Jurusan komunikasi 2009 Unpas Bandung. Blog ini menyertakan berita-berita yang pastinya berkenaan dengan tagline di atas, yaitu ringan dan terupdate. Penyusun blog ini antara lain : Fitriana Nur Fadia a.ka Phya Iva Noorcholifah a.k.a Iva Endah Yava Yantie a.k.a Yava Ayu Rosyani a.k.a Ayu Tantri Dwi Lestari a.k.a Tantri Ima Risnawati a.k.a Ima

Jumat, 06 Januari 2012

Upacara Pemakaman Dua hari Kim Jong-il

Prosesi pemakaman Kim Jong Il akan dilangsungkan hari Rabu (28/12) seperti layaknya ayah Kim, Kim Il-sung yang meninggal tahun 1994. Belum ada rincian lebih lanjut soal pemakaman ini namun diperkirakan tidak akan ada delegasi asing yang menghadiri.



Pemakaman ini diperkirakan akan memastikan suksesi pemimpin baru, Kim Jong-un.
Kim Jong-il meninggal karena serangan jantung pada tanggal 17 Desember pada usia 69 tahun, menurut para pejabat. Ia disemayamkan secara kenegaraan.

Bila pemakaman Kim Jong-il dilakukan seperti upacara penguburan ayahnya, maka diperkirakan akan dilakukan secara militer dan diwarnai dengan tangisan puluhan ribu rakyat Korea Utara.
Kim Jong-il tidak berada dalam iring-ringan kendaraan dalam pemakaman ayahnya dan upacara hari ini akan diperhatikan terkait peranan Kim Jong-un.

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes